Home » » Profil biodata Egha Latoya ( Personil The Fatimah )

Profil biodata Egha Latoya ( Personil The Fatimah )

Written By Unknown on Kamis, 10 Juli 2014 | 01.00

 Profil biodata Egha Latoya ( Personil The Fatimah )  - Kalau anda suka banget lagu the fatimah ini maka anda harus tahu juga tentang personil the fatimah tersebut, dia adalah Egha Latoya dimana artis cantik ini memang saat ini menjadi sorotan banyak publik untuk bisa mengetahui siapa sosok Egha Latoya tersebut, dimana dia saat ini lagu Amnesia laris manis di pasaran. Untuk itulah admin sentil berita akan menyampaikan disini tentang profil Egha Latoya , biodata Egha Latoya , biografi Egha Latoya  dan juga foto pribadi Egha Latoya yang bisa anda nikmati disini untuk fans berat Egha anda langsung maca sosok Egha tersebut, disini oke.

Grup Musik The Fatima terbentuk dari Presiden RCM, Ahmad Dhani  merekrut Egha Latoya setelah mendengar suara Egha yang di upload lewat akun soundcloudnya. Suaranya yang lembut namun terkesan seksi itu membuat Ahmad Dhani tertarik sehingga merekrutnya ke dalam manajemennya, bersama Shan Eugene yang merupakan salah satu finalis Indonesian Idol 2012 dan jadilah grup The Fatima.

Foto Egha Latoya :

















Profil dan Biodata Egha Latoya :

Nama Lengkap : Paramashinta Iga Latoya
Nama Beken : Nonni Egha Latoya
Tempat Tanggal Lahir : 2 Februari 1993
Zodiac : Aquarius
Golongan Darah : O
Sekolah : - SMA Farmasi Surakarta
                - Fakultas Psikologi di Universitas Muhammadiyah Surakarta (Angkatan 2010)
Prestasi : - Putri Citra Indonesia 2009 (Finalis Jawa Tengah)
                - Miss Celebrity SCTV 2011
Twitter : @eghalatoya
Soundcloud : eghalatoya
Instagram : @eghalatoya
Blog : www.kaelibrahim.blogspot.com 

Biografi Egha Latoya :

Egha adalah salah satu artis yang namanya saat ini naik daun di dunia musik Indonesia dan menjadi rumor yang hangat untuk di bicarakan, sosok Egha memang banyak sekali yang dia suka seperti  nonton Film Thailand "A Crazy Little Thing Called Love" yang dibintangi oleh Mario Maurer & Pimchanok Leuwisetpibool. Menggemari buku karya Kahlil Gibran. Menyukai suasana senja, dan sering dipanggil Nona Senja. Gemar menulis puisi. Pecinta anak kecil. Inilah dia sukai, ini merupakan sosok Egha Latoya yang memang orangnya lemah lembut.

Untuk fans Egha juga mempunyai sebutan yang sangat unyuk banget Kael, yang merupakan singkatan dari "Kak Egha Latoya" sehingga fans mudah sekali untuk memanggil nama Kael dalam setiap harinya.

Egha Latoya di kabarkan sangat dekat dengan salah satu personil grup vokal "Nu Dimension" yaitu Bagus Yahya, yang akrab dipanggil Bage. Mereka saling mengenal sudah 8 tahun. Mereka kerap terlihat sangat mesra, walau cinta mereka dihalang oleh tembok perbedaan. Egha seorang muslim, sedangkan Bage seorang nasrani. Mereka juga memiliki panggilan sayang yaitu "Elby" (panggilan sayang Bage ke Egha) dan "Byel" (panggilan sayang Egha ke Bage). Jangankan panggilan sayang, nama mereka pun dimodifikasi sedemikian mungkin agar mirip, yaitu menjadi Ega & Age. Sehinggat terlihat sangat romantis dalam panggilan setiap hari buat mereka berdua, sehingga kesan romantis terpancar dari panggilan mereka berdua.

Fakta menarik dari  Egha Latoya tentang ciuman Ahmad Dhani :


Semoga menjadi info yang membahagiakan sekali buat anda semua tentang Egha Latoya tersebut, admin sentil berita akan memberikan info menarik disini langsung tentang artis Indonesia yang lainya setiap harinya.

Baca  Juga : Pooja Sharma
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger