Home » » Profil Biodata Ricky Cuaca Foto Pribadi Lengkap

Profil Biodata Ricky Cuaca Foto Pribadi Lengkap

Written By Unknown on Selasa, 10 Juni 2014 | 01.33

Profil Biodata Ricky Cuaca Foto Pribadi Lengkap - Kalau anda suka dengan sosok ricky yang juga bisa di sebut Kiki ini memang postur tubuh yang gendut dan prilaku yang sangat kocak membuat banyak orang suka dengan sosok ricky yang sangat suka dengan lelucon dan celotekan yang membuat gemes buat para penikat sinetron ganteng ganteng serigala tersebut. Ini merupakan hal yang harus anda ketahui juga sobat buat anda yang ngefans ricky cuaca ini.

Biografi Ricky Cuaca : lahir di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 27 September 1988. Ia memiliki postur tubuh yang cukup gendut dan tinggi,dengan tinggi sekitar 170 cm dan berat badan sekitar 75 kg. Ricky memulai kariernya didunia entertainment sejak masih kecil sebagai penyanyi, Ia telah banyak memenangkan berbagai festival dan lomba menyanyi, dan telah memiliki mini album sebagai penyanyi cilik. Selain bernyanyi, ia juga seorang presenter, komedian dan aktor. Pria lulusan sarjana komunikasi salah satu universitas swasta di Jakarta ini telah membintangi berbagai macam judul film, film televisi, sinetron dan iklan. Ricky saat ini tengah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan di stasiun tv swasta nasional SCTV.

Profil dan Biodata Ricky Cuaca

Nama lahir   :  Ricky Cuaca
Nama lain   :  Kiki,ricky
Lahir   :  27 September 1988
Negara : Indonesia, Padang
Pekerjaan  :   Aktor, Penyanyi, Presenter, Komedian
Agama   :  Katholik

Sinetron yang perna dibintangi oleh Ricky Cuaca

* Ganteng Ganteng Serigala sebagai Tobbhi Cuaca
* Gang Senggol
* Temen Tapi Demen
* Oh Ternyata
* Geli Alay
* Food Court

Film yang perna dibintangi oleh Ricky Cuaca

* 7 Misi Rahasia Sophie
* Crush
* Tarix Jabrix
* Emak Ingin Naik Haji

Iklan yang perna dibintangi oleh Ricky Cuaca

* Iso Cup (Isotonic Drink)
* WeChat Application
* LG Phone

Foto  Ricky Cuaca


























Semoga dengan info yang kami sampaikan disini tentang Profil Biodata Ricky Cuaca Foto Pribadi Lengkap bermanfaat buat anda semua yang lagi ngefans dengan Ricky, dan juga anda bisa ketahui disini juga tentang Profil Biodata Prilly Latuconsina Foto Pribadi Lengkap yang sudah kami bahas sebelumnya juga sobat.

Admian sentil berita akan selalu menyampaikan kabar terbaru terbaik setiap harinya untuk anda semua yang memang suka sekali membaca disini oke.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger