Home » » Profil Biodata Mohit Raina ( Pemeran Dewa Siwa Film Mahadewa Di ANTV )

Profil Biodata Mohit Raina ( Pemeran Dewa Siwa Film Mahadewa Di ANTV )

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 13.06

Profil Biodata Mohit Raina ( Pemeran Dewa Siwa Film Mahadewa Di ANTV ) - Kalau anda ingin tahu tentang biodata, profil, foto dan biografi Mohit Raina pemeran dewa siwa di film terbaru Mahadewa ini pastinya anda harus masuk disini dimana admin menyampaikan ini kepada anda semua supaya anda tahu tentang aktor tampana Mohit Raina tersebut.

Dan kami juga sudah sampaikan tentang Profil Biodata Mouni Roy ( Pemeran Dewi Sati Film Mahadewa di ANTV ) juga disini sehingga lengkap suda pemeran utama dari film mahadewa tersebut, dan kabarnya artis keduanya  ada cinta lokasi yang bersemi didalam film mahadewa tersebut dimana kabarnya Mohit Raina memberikan kado berupa mobil mewa kepada Mouni Roy. Tetapi setiap entertainment menanyakan hubungan mereka Mouni Roy dan juga Mohit Raina selalu menampik,tidak ada hubungan spesial didalamnya hanya berteman saja kata kedua artis dan aktor tersebut.

Kalau saya si menyatakan sangat cocok sekali kedua artis bollywood. Dan untuk itu buat anda yang sangat ngefans sekali dengan aktor Mohit Raina maka anda bisa melihat dibawah ini tentang foto Mohit Raina, profil Mohit Raina, biodata Mohit Raina dan biografi Mohit Raina tersebut. Oya ada satu lagi anda bisa mendapatkan disini juga untuk film mahadewa tersebut yang sudah kami posting untuk anda semua.

Foto Mohit Raina














Profil & Biodata Mohit Raina

Nama : Mohit Raina
Lahir : 14 Agustus 1982 Di Jammu dan Kashmir, India
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Model, Aktor
Tahun aktif  : 1995 - sekarang
Agama : Hindu

Biografi Mohit Raina

Lahir di Inggris dan dibesarkan di Jammu di Jammu dan Kashmir negara, Raina dia sekolahnya dari Kendriya Vidyalaya, Jammu, dia meninggalkan Jammu setelah lulus dengan gelar dalam perdagangan dari Jammu University. Sementara masih bersiap-siap untuk menjadi seorang akuntan, ia pindah ke Mumbai untuk mengejar mimpi-mimpinya akting. Sebagai seorang remaja di Jammu, Raina ditimbang 107 kg, namun kalah 29 kg setelah ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi modeling, Grasim Mister India 2005 kontes, di mana dia ditempatkan di antara lima kontestan. Raina saat ini tinggal di Mumbai.

Karier Mohit Raina

Karir aktingnya dimulai pada tahun 2004 ketika ia bertindak di acara TV fiksi ilmiah disebut Antariksh. Pada tahun 2008, ia membintangi sebagai JaiKishan dalam sebuah film komedi yang disebut Don Muthu Swami. Dia kembali lagi ke televisi pada tahun 2009 dengan Chehra, sebuah drama suspense berputar di sekitar seorang gadis cacat. Raina dimainkan suaminya Garv, seorang taipan bisnis muda. Ia juga merupakan bagian dari Bandini. Pada bulan Desember 2010, Raina memainkan memimpin laki-laki, Agantuk, yang memainkan peran penting dalam pemberantasan kebiasaan jahat dari desa, dalam acara Ganga Kii Dheej.

Pada tahun 2011 saat ia berperan sebagai memimpin dalam Nikhil Sinha Devon Ke Dev -. Mahadev Seri ini berfokus pada Tuhan Shiva dan menggambarkan perjalanannya dari seorang pertapa ke rumah tangga melalui pernikahannya dengan Sati dan kemudian Parvati. Raina bekerja pada peningkatan fisiknya untuk peran ini, dan mulai belajar bentuk tarian klasik India Kathak, yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari perannya sebagai Shiv. Sebagai serial tumbuh dalam popularitas, tetap di slot prime time biasanya disediakan untuk sabun harian, Raina juga menerima pujian luas,ia bermain lebih dari 30 karakter yang berbeda dalam seri, dan terutama untuk peran ganda sebagai Jallandhar. 


bioskop : Don Muthu Swami 2008 sebagai JaiKishan

Televisi :
* Antariksh - Ek Amar Katha, 2004-2005 sebagai Vikrant* Bhabhi, 2005 sebagai Shubham* Chehra, 2009 sebagai Garv Dhanvant Rai* Bandini, 2010 sebagai Rishabh Hiten Mahiyavanshi* Ganga Kii Dheej 2011 sebagai Agantuk* Devon Ke Dev - Mahadev 2011 - sekarang sebagai Tuhan Siwa* Mahabharat (2013 TV series) 2013 sebagai Tuhan Siwa* Katha Mahadev Putra Bal Ganesh Ki, 2013 - sekarang sebagai Tuhan Siwa

Awards :
* India Telly Awards Best Actor In A Lead Role (Jury) (2013 ) Devon Ke Dev - Mahadev

Saat ini anda sudah tentang tentang Profil Biodata Mohit Raina ( Pemeran Dewa Siwa Film Mahadewa Di ANTV ) yang kami sampaikan diatas, semoga menjadi info yang menarik buat anda semua, dan jangan lupa selalu kunjungi blog sentil berita dimana berita akan selalu melintas terbaru saat ini hanya disini oke.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger