Home » » Status Gokil Facebook, Twitter, BBM

Status Gokil Facebook, Twitter, BBM

Written By Unknown on Senin, 07 Juli 2014 | 08.52

Status Gokil Facebook, Twitter, BBM - Ini merupakan yang harus anda ketahui supaya anda ingin berbagi bersama teman-teman maka anda bisa menggunakan status gokil fb ini dimana sangat lucu banget dan pastinya bisa menjadi salah satu hiburan oleh banyak teman kamu nantinya, dan ini merupakan kesempatan anda untuk bisa anda kirimkan untuk bisa berbagi kebahagiaan supaya mereka bisa tertawa lepas karena status gokil anda semua.


Oya mungkin anda ingin status yang lainya maka anda bisa melihat disini juga tentang status lucu yang sudah kami sampaikan sebelumnya juga untuk anda semua sehingga apa yang anda inginkan tentang lelucon bisa terpenuhi.

Untuk status gokil facebook status gokil twitter dan status gokil BBM maka anda bisa mendapatkan dibawah ini untuk buat status gokil tersebut sobat, tinggal copy sesuai dengan keinginan anda untuk kata gokil yang sesuai sobat.

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..

kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJ*NG,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BAB* !!

ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu....
,,Kamu kentut Ya,,??

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? :p

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

INGAT YA!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi


Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
NANTI SETAN MINUM APA?


Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

Pacaran : Yank Diner Yuk ^_^
Pacaran jarak jauh : Yank !! Chattingan Yuk :)
Jomblo : Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hamba mu ini. :((

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri
wkwkkkwkw #peace

seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dengan ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata-kata gokil ini

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku takut kamu jatuh...
klo kamu jatuh...
nanti aku disangka...
nanti...aku disangka...
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..

Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami mengabarkan bahwa orang yang bernama ......... sedang dalam keadaan Koma
.
.
.
KoMa..kin cakep ya?
KoMa..kin keren ya?
KoMa..kin sweet ya?
KoMa..kin cute ya? hehe...

Bagaimana lucukan untuk info yang kami sampaikan diatas tersebut tentang status gokil tersebut, semoga bisa menjadi info menararik buat anda semua ya, jangan lupa selalu kunjungi blog sentil berita dimana anda selalu update setiap harinya oke.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger