Home » » Profil Biodata Mouni Roy ( Pemeran Dewi Sati Film Mahadewa di ANTV )

Profil Biodata Mouni Roy ( Pemeran Dewi Sati Film Mahadewa di ANTV )

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 09.51

Profil Biodata Mouni Roy ( Pemeran Dewi Sati Film Mahadewa di ANTV ) - Kecantikan dewi sati di film mahadewa ini memang sangat luar biasa sekali dan pastinya banyak orang ingin sekali tahu siapa nama dari peperan mahadewa di ANTV tersebut, dan nama nya adalah Mouni Roy yang sangat cantik dan mempesona setiap laki-laki melihatny. Memang untuk mouni roy dalam peran mahadewa adalah akan menjadi salah satu istri dari dewa siwa atau Shiva Kisahnya menjadi salah satu ajaran yang berharga buat agama hindu.

Foto Mouni Roy Pemeran Dewi Sati










Di bawah ini profil dan biodata Mouni Roy Pemeran sati di film mahadewa di antv tersebut.

Nama lahir: Mouni Roy
Nickname: Mouni, Krishna
Tanggal Lahir: 28 September 1985
Tanda zodiak: Libra
Status: Kencan
Debut acara: Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi
Faher Nama: Anil Roy
Ibu Nama: Mukti Roy
Pendidikan: Masters in communication in Jamia Milia University About Mouni Roy
Tentang Mouni Roy

Biografi Mouni Roy Mouni Roy : memiliki keluarga kelas menengah dari Cooch Bihar di negara bagian barat Bengal. Orangtuanya dalam pelayanan pemerintah. Mouni telah dilakukan sekolahnya dari Kendriya Vidyalaya di Bashurhat, Cooch Bihar.

Prestasi di dunia akting:

Mouni Roy mulai aktingnya dari acara Kyunki Saas Bhi Bahu thi. Kemudian, Mouni Roy bertindak dalam acara seperti Kasturi, Say Shaava Shaava, Kaho Na Yaar Hai, Kya Dill Mein Hai, Zara Nachke Dikha, Tyohaar Dhamaka, Arre Deewano Mujhe Pehchano, Dance Pe Mendung (Rupashi Bangla) - reality show Tolly vs Bolly, Pati Patni Aur Woh, Comedy Circus 3 Ka Tadka, Do Saheliyaan, Ssshhhh ... Phir Koi Hai, Humsafar (Star One) - Sebagai anchor / host, Boogie woogie-Episodic tari dengan peserta anak Raja, Telly Bicara (Zoom TV) - Sebagai anchor / host.

Mouni Roy mendapat banyak pujian untuk peran mitologi nya Sati di Devon Ke Dev - Mahadev. Saat ini, Mouni Roy bertindak di acara Junoon baru Hidup OK sebagai Meera bersama dengan Aditya Redij.
Hadiah

Sekarang anda sudah tahu tentang porfil Mouni Roy , biodata Mouni Roy  dan biografi Mouni Roy  yang sudah kami sampaikan diatas tersebut, semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda semuaya yang saat ini sangat menyukai film mahadewa yang selalu di putar setiap hari hanya di ANTV.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger