Home » » SMS Lucu Humor

SMS Lucu Humor

Written By Unknown on Selasa, 10 Juni 2014 | 18.19

SMS Lucu Humor - Saat ini banyak orang mengirimkan sms lucu jarang sekali dimana banyak orang yang terlalu serius untuk menanggapai hal asmara dan pertemanan maka dari itulah admin sentil berita akan menyampaikan disini sms humor yang pastinya sangat lucu dan bisa menghibur pacar anda dan teman anda yang saat ini lagi marahan dengan anda. Mungkin kita tidak tahu sebab masalah terpicunya masalah marahnya orang yang kita kenal dengan mengirimkan sms lucu ini pastinya bisa menghibur orang terdekat anda saat ini lagi marahan dengan anda.


Membuat orang tersenyum adalah ibadah sobat, maka dari itu lah kami sampaikan langsung disini untuk sms lucu atau sms humor yang sangat menarik sekali untuk bisa dikirimkan lelalui sms atau bbm yang penting bisa menghibur orang terdekat anda saat ini oke.

Oya mungkin anda ingin sms lainya anda bisa baca juga disini untuk sms romantis yang pastinya banyak sekali yang sudah kami hadirkan untuk anda semua, dan membuat anda semakin romantis dengan pasangan anda oke.

Terima kasih anda telah membeli hp terbaik prodici kami. HP ini adalah hp pinta yang di lenkapai dengan banyakk fitur menarik. HP ini juga di lengkapi dengan banyak game game seru. Game paling seru adalah permaian puzzle. Cara bermain. Banting hp ini ke lantai terus kupulkan dan susun bagaian yang terceser seperti semula.       

Selamat buat para pelanggan indisat, Indosat memberikan bunus menarik kepada semua pelanganya. Ketyentuan promo sebagai berikut.

Semua pelanngan idosat boleh nilpun sepuanys ke sesame indosat gratis sumur hidup. Bila anda menilpun ke providel lain anda tidak akan di kenai biaya malah anda akan mendapat sms gratis dan internetan juga sepuasnya sumur hidup. Iklan ini berlkau bila indosat itu milik mbahmu.

Di bangsal rumah sakit jiwa, seorang doctor jiwa melihat pasien yang sedang membuatkan kopi untuk suster rumah saki. Sebelum di kasihkan ke suster ruanga si pasien menaruh obat ke dalam gelas. Si doket merasa curiga jangan jangan pasien tersebut memasukan obat perangsang atau obat jenis berbahaya lainya. Maka bertanyalah sang doketer kepada si pasien. Obat apa yang kamu masukan tadi: dengan santai si pasien menjawab. Enggak apap apa dok. Kopinya samaish panas , jadi saya masukan obat penurun panas biar suter bisa langsug minum.

Terimalah kenyatan hidup kawan. Tuhan menciptakan manusia secara merimbang. Ada yang di ciptakan ganeteng kayak yangbuat sms ini dan ada yang jelek dan kudisan sperti yang baca sms ini, yang sabarnya, terimalah takdir tuhan.

Para gadis pandai pandailah memilih seorag cowok biar anda tidak menyesal di lemudian hari. Bila kamu memilih cowok jangan memilioh cowok yang mempunya jiwa KAMPRET: Kreatif, Ambisius, Modern, pesimis, Radikal, Eksotis dan Tangguh.

1.cinta kamu sepanjang tembok raksasa cina
2.tinggi kamu setinggi menara eiffel
3.rumah kamu setara taj mahal
4.kekuatan kamu sekuat candi borobudur
5.kesucian kamu sesuci ka’bah
6.ketangguhan kamu setangguh coloseum roma
7.tapi otak kamu semiring menara condong

Saat kamu tertawa, bagiku adalah film KOMEDI
Saat kamu menangis, bagiku adalah film DRAMA
Saat kamu berkelahi kemarin, aku merasakan nonton film ACTION
Tapi saat kamu sedang bercermin, aku merasa di kaca sedang tayang film HOROR!!

Eh, Entar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku yach..
Aku takut banget kamu terjatuh, karena jika kamu sampai jatuh, nantinya disangka aku buang sampah sembarangan

kemarin aku lihat ada 1000 bintang di langit
tetapi sekarang tinggal 998 bintang
sebab ada 2 bintang yang hilang, yang ternyata sekarang ada di dalam mata kamu

Ada udang di balik batu. Ada kamu di dalam hatiku

Di villa ada setannya, semua setan buat sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukannya cinta kamu sambil bersandiwara

Ada palu ada paku. Kalau deket kamu rasanya gimanaa gitu

Neng, thau gak persamaan antara vena, arteri dan neng? | gak thau bang | mereka sama seperti eneng, hidup dan mati abang

Ada orang diatas perahu, aku ingin selalu disamping mu

Orang kuta makan ragi. Kapan yach kita ketemuan lagi

barusan kukirimkan bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dia balik. Katanya masak bidadari jaga bidadari?

Rmalan bintang anda hari ini:
Asmara: kagak balalan laku ente, benerin dulu muke ente ke tukan bangunan. Ente harus ganti dukun pellet ente, dukun yang terakhir dah enggak mempan. Keuangan: hiduplu nakalan bangkrut. Banyak utang. Hehehehe.

Terima kasih telah memebeli product LG DIGITAL. Product ini adalah product terbaik pdari perusahaan kami. Karena anda telah memilih product amu maka anda berhak atas bonus sebagai berikut:
Digi..lir banci.
Digi..laast kerata.
Digi..link truk.
Digi, ring polisi
Silahkan di lanjutlan sendiri.

Fakta baru telah di temukan bahwa wanitya terkuat di dunia ternyata ada di Indonesia Dialah nyonya menir yang berdiri sajak tahun 1947. Bayangkan berapa tahun tuh dari dulau sampe sekarang berdiri terus apa tidak capek yah

Aku dah kirim sms dah hamPir satahun yang lalu., ternyata baru masuk sekarang, setelah aku selidiki bukan jariunganya atau hpnya yang rusak ternyata smsnya malu masuk ke jp arang cantik

Sms yang kamu baca inis sms editan aselinya sms selamat tidur, tapi aku enggak kuat untuk kirim sms ini nati malam, keburu kangen sih, makanya aku edit selamat membaca sms aja deh.

Sms ini di kirim oleh orang ganteng, bagi anda yang sudah punya pacar dan besuami mohon jangan baca sms ini. Takutnya nanti malah tergoda dan malah selingkuh.

Walaupun kita sudah jadian aku tetep aka pingin biang  ilove you aka aku bilang hari ini dan seterusnya. Habis aku suka sih bilang gitu ke kamu.

Satu satu lagi ngitung kera, dua dua keranya kurang satu tiga tiga akau nyari kera, satu dua tiga keranya yetnyata kamu.

Wajah cantikmu membuat ku terlena. Sennyum manismu membuat aku jath cinta, lesing pipitmu membuang dahag…maaf pulsaku habis kirim pulsa 5 ribu aja biar aku lanjut rayuanku ini.

Dah lama hp ini enggak kepake. Mungkin dah rusak kalinya ketika aku pencet tombol menu yang keluar seperti ini.
Semurjengkol ; Rp 5000
Gudeg jogja: RP 17.000
Bali telor: RP 10.000.

Semoga menjadi bermanfaat tentang sms lucu humor yang kami sampaikan diatas tersebut, untuk anda semua jangan luap selalu kunjungi blog sentil berita yang mana memberikan banyak sekali info menarik setiap harinya untuk anda semua disini oke.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger