Home » » Profil Biodata Prilly Latuconsina Foto Pribadi Lengkap

Profil Biodata Prilly Latuconsina Foto Pribadi Lengkap

Written By Unknown on Rabu, 04 Juni 2014 | 20.01

Profil Biodata Prilly Latuconsina Foto Pribadi Lengkap - Artis cantik berdarah ambon dan sunda ini sangat lues sekali saat berekting di kamera, sehingga saat kita nonton sinetron yang di bintanginya sangat suka banget dengan ocean yang sangat lucu dan imut tersebut. Membuat Prilly cepat sekali untuk di kenali.

Saat ini memang Prilly latuconsina sangat dekat banget dengan Aliando Syarief dimana setiap kesempatan kedua artis ini selau sering bercanda dan selalu curhat masalah didalam percintaan sehingga prilly menganggap Aliando sosok teman yang menyenangkan sekali.

Dan kabarnya lagi Prilly latuconsina dan Aliando Syarief pacaran atau di bilang cinlok cinta lokasi, yang mana kedua artis ini adalah artis dan aktor ganteng ganteng serigala, dimana kedua artis ini memang menjadi sepasang kekasi yang sangat menyenangkan kocak dan penu dengan suasana menyenangkan.

Fans Prilly dan Aliando pun sangat ingin sekali kedua artis ini menjadi sepasang kekasi dimana mereka sangat cocok sekali untuk menjadi pasangan artis mudah di Indonesia.

Profil Dan Biodata Prilly Latuconsina

Nama lahir  :   Prilly Latuconsina
Nama lain  :   Prily
Lahir  :   15 Oktober 1996 (umur 17)
Negara : Tangerang Indonesia
Pekerjaan   :  Aktris, koki
Tahun aktif   :  2007 - sekarang
Hubungan   :  Tasha Khalida (kakak)
                     Raja Latuconsina (adik)
Orang tua   :  Khalila Latuconsina
                     Abdul Zakaria
Agama   :  Islam

Filmografi Prilly Latuconsina

* Get Married The Series 2
* Hanya Kamu
* Hanya Kamu #eeeaa 2
* Monyet Cantik 2
* Honeymoon
* Ganteng Ganteng Serigala

 Foto Prilly Latuconsina

















Saat ini anda melihat tentang Profil Biodata Prilly Latuconsina Foto Pribadi Lengkap yang kami sampaikan diatas, semoga menjadi manfaat buat anda semua ya terutama buat fans berat Prilly tersebut. Admin sentil berita akan selalu mengupas tuntas tentang profil artis di Indonesia setia harinya untuk anda semua
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger