Home » » Film Korea A Moment to Remember Subtitle Indonesia Format MP4, MKV, Full HD, Bluray

Film Korea A Moment to Remember Subtitle Indonesia Format MP4, MKV, Full HD, Bluray

Written By Unknown on Rabu, 10 Agustus 2016 | 21.31

Film Korea A Moment to Remember Subtitle Indonesia - Kami sampaikan untuk kalian semua tentang A Moment to Remember yang mana kami berikan lengkap dengan memberikan format MP4, MKV, Full HD, Bluray kepada anda supaya anda mendapatkan kualitas gambar yang bagus sesuai dengan keinginan anda untuk itu dapatkan dibawah ini A Moment to Remember Subtitle Indonesia Format MP4, MKV, Full HD, Bluray tersebut ya.


Sinopsis A Moment to Remember

Soo Jin (Son Ye Jin) adalah seorang perancang busana yang berusia 27 tahun. Dia masuk ke sebuah toko untuk membeli sekaleng coke. Tapi tanpa dia sadarai dia keluar dari toko tersebut tanpa membawa cokenya tadi. mengetahui hal ini Soo Jin lantas kembali ketoko untuk mengambil cokenya.
Namun, saat tiba di depan toko Soo Jin melihat seorang pria (Jung Woo Sung) keluar dari toko sambil membawa sekaleng coke. Soo-Jin percaya kalau coke itu adalah miliknya, Dia langsung menyambar tangan pria tersebut dan menyuruhnya untuk meminum coke tersebut dalam satu tegukan.
Kemudian saat Soo-jin akan pergi dia juga baru mengingat kalau dompetnya juga tertinggal di meja toko tersebut.

Suatu hari, Soo-jin pergi ke tempat kerja ayahnya di sebuah situs kontruksi. Disana dia melihat seorang yang sama dengan pria yang dia temui ditoko. Pria tersebut bernama Chul-Soo dan dia merupakan mandor di situs kontruksi tersebut. Setelah pertemua itu mereka berdua makin dekat hinggal mereka berdua menikah…

A Moment to Remember (2004) [BRRip]

[339 MB] Hardsub-Indo
Solidfiles | Uptobox | Userscloud | Openload
[720p – 687 MB] RAW
Userscloud | Openload | Uptobox

[Subtitle] A Moment to Remember (2004)

Subtitle Indonesia | Klik Disini
English Subtitle | Click Here
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger