Home » » Biodata Pemain My Love From The Star RCTI

Biodata Pemain My Love From The Star RCTI

Written By Unknown on Senin, 08 Desember 2014 | 08.22

Biodata Pemain My Love From The Star RCTI - Ini adalah salah satu drama korea My Love From The Star yang sangat bagus sekali untuk anda tonton dimana drama ini mengisahkan alien yang mendarat di bumi untuk mencari cinta dan pastinya sangat menarik sekali untuk anda ketahui langsung disini dimana kami berikan sinopsis My Love From The Star yang pastinya sangat seru sekali kalau anda lihat langsung cerintanya di RCTI yang akan bisa anda nikmati pada bulan ini, untuk itu lah kami berikan detai tentang My Love From The Star tersebut langsung untuk anda semua oke.

Sinopsis My Love From The Star

Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Do Min-Joon memiliki penampilan mendekati sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis kepada manusia, tapi ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song-Yi.

Nama Pemain My Love From The Star

Gianna Jun sebagai Cheon Song-yi
Kim Soo-hyun sebagai Do Min-joon
Park Hae-jin sebagai Lee Hwi-kyung
Yoo In-na sebagai Yoo Se-mi

Foto Pemain  My Love From The Star








Saat ini anda sudah mengetahui tentang Biodata Pemain My Love From The Star yang ditayangkan langsung di TV RCTI setiap harinya dan pastinya sangat seru sekali untuk anda nonton setiap harinya di RCTI oke sobat admin sentil berita akan selalu berbagi dengan anda semua langsung disini setiap harinya tentang drama korea yang lainnya oke.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger