Home » » Nama Nama Pemain Film Ramayana di ANTV

Nama Nama Pemain Film Ramayana di ANTV

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 00.10

Nama Nama Pemain Film Ramayana di ANTV - Buat anda yang suka sekali dengan film ramayanan yang saat ini ditayangkan di ANTV membuat banyak sekali orang senang karena untuk film ini memang salah satu film yang di sukai banyak sekali kalangan dari orang tua remaja dan anak-anak yang mempunyai nilali filosofi kehidupan, dimana setiap kejahatan selalu kalah dan kebenaran selalu menang, ini diangkat dari kitab sangsekerta dari hindu. Duluh memang banyak sekali di pulau jawa menggelar wayang kulit dan ceritanya memang dari hindu seperti ramayana yang sudah sangat tersohor di dunia, untuk itu maka kamu bisa melihat disini tentang sinopsis ramayana di antv tersebut.


Sinopsis Film Ramayana ANTV

Rama adalah anak tertua dari empat anak-anak Dasharath, Raja Ayodha. Setelah ayahnya turun tahta, Rama yang akan menggantikan ayahnya menduduki tahta kerajaan. Akan tetapi ibu tirinya, Kaikeyi, dengan di bawah pengaruh dari Manthara menginginkan anak kandungnya yang bernama Bharata yang menggantikan ayahnya. Dasharat menjanjikan dua anugerah pada Bharata. Namun syaratnya, Rama harus dibuang/diasingkan ke dalam hutan selama 14 tahun, sehingga Bharata bisa menduduki tahta Kerajaan. Rama dengan senang hati menerima pengasingan tersebut dan pergi hutan dengan ditemani istrinya Sita dan adik terkecilnya, Lakshmana.

Bharata akhirnya mengetahui bahwa pengasingan Rama adalah tanggung jawab dari ibunya. Dia mengikuti Rama dan mengajaknya kembali ke kerajaan. Akan tetapi Rama menolaknya. Bharata mengakui Rama adalah seorang raja sejati dan kembali ke Ayodha. Rama, Sita dan Lakshmana mengasingkan diri di hutan, memerangi kejahatan dan mendapatkan pujian dari banyak orang. Namun sesaat kemudian, Sita diculik oleh Rahwana, Raja Lanka.
Bagaimanakah cara Rama, Lakshmana dengan Hanoman, Sugriya, Jembawan dan Wibisana dengan ratusan tentara kera menyelamatkan Sita? Mari kita saksikan ceritanya di serial terbaru Ramayana di ANTV.

Nama Pemain Ramayana di ANTV :

* Gagan Malik sebagai Rama
* Neha Sargam sebagai Sita/Shinta
* Neil Bhatt sebagai Lakshmana
* Pallavi Sapra sebagai Urmila
* Thakur Anoop Singh sebagai Hanoman
* Manav Sohal sebagai Wasista
* Rishabh Shukla sebagai Dasharath
* Sunita Rajwar sebagai Mantara
* Neelima Parandekar sebagai Kausalya
* Shikha Swaroop sebagai Kekayi
* Sachin Tyagi sebagai Rahwana
* Ajay Pal Singh Andotra sebagai Malyavan

 Download film Ramayana di ANTV

Diatas anda bisa mengetahu nama nama pemain ramayana, sinopsisi dan juga download film ramayana yang sudah kami sampaikan dimana sangat lengkapkan untuk bisa anda dapatkan secara langsung untuk film ramayana yang saat ini lagi di putar di ANTV kalau anda tidak ingin menunggu lama di tv antv maka anda bisa dapatkan filmnya disini yang sudah kami berikan kepada anda semua lengkap sekali dan kami akan berikan tahapan sehingga anda bisa mendapatkan keseluruhan film ramayanan tersebut oke sobat.

Jangan lupa juga dapatkan disini juga tentang film mahabharata full untuk filmnya pastinya bisa anda tonton secara langsung pertempuran tentang pandawa dan kurawa yang sangat sengit diatas, Admin sentil berita akan memberikan disini terus tentang film india yang bisa anda ambil sobat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger