Home » » Cek No Resi JNE

Cek No Resi JNE

Written By Unknown on Rabu, 13 Agustus 2014 | 08.57

Cek No Resi JNE - Anda yang sudah mengikrim paket melalu jasa JNE maka, anda bisa melakukan pengecekan dengan cara online, sehingga anda barang anda sudah masuk atau belum anda sudah tahu dengan cara cek resi JNE online langsung di blog sentil berita dimana kamu akan tahu tentang no resi JNE sudah terkirim atau masi belum barang tersebut. Sehingga anda tidak perlu mengecek di tempat kantor JNE sobat, hanya dengan cara online saja sudah bisa mengetahuinya.

Ini memang service dari JNE kepada para pelanggan setia sehingga tenaga kita tidak terbuang sia-sia hanya untuk mengecek barang sudah diteria atau belum. jne.co.id memang memberikan pelayanan terbaik untuk bisa melayani semua konsumen untuk mendapatkan jasa pengiriman terbaik dan tepat waktu. Di bawah ini check resi jne tersebut.


Cara cek resi Jne anda harus memasukan nomer resi JNE di kotak atas tersebut lalu anda klik submit untuk melihatnya, sudah terkirim atau masi belum. kalau ada masalah maka anda bisa kunjungi situs resminya di jne.co.id bukan jne.com ya sobat.

Saat ini anda sudah mengetahui cara mengecek no resi JNE lewat online semoga bisa menjadi bermanfaat buat anda semua ya. Jangan lupa selalu kunjungi blog sentil berita yang akan memberikan info menarik lainnya untuk anda semua.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Sentil Berita - All Rights Reserved
powered by Blogger